<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7271938447270699778\x26blogName\x3dCimBunG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cimbung.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cimbung.blogspot.com/\x26vt\x3d-3200193086694892636', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
CimBunG
Tuesday, January 23 TELAT PUBER

hari ini tepat 3 taon udah kjadian yang g bakal bs terlupakan, apa ini kebodoan ato ini , keluguan ato apalah ,,,,,,.
mungkin nie kebodoan dari seseorang yang tlat mngenal cinta. bukanny sombong ya tp nie kjadiaan benar2 tjadi, wktu itu gw br slesai ngkutin suatu acara yang diadain sm hmpunan gw,dlam prjalan plg yang kbetulan lokasinya dkat dngan kos gw, gw jln kaki sndirian g sdar tnyata diblakang gw ada 2 orang yang dr tadi ngkuti gw. gw sih dah knal sm mrka, tp g bgitu dkat. yang satunya (kita sebut aja Si a)
Si a mnggil gw " bang tunggu bntar dong"
gw " ada apa (dg lagak bodo)"
si a" ada yang mau ngomong nie"
gw " ngomong apaan "
e g tau nya si a ninggalin gw bdua sm tmnny.
tmn si a " ak bleh ngomong sesuatu g"
gw " ngomong aja ( tp rada gmetar)"
tmn si a" ak g tau , kt blum prnah dkat , tp ak ngrasa aku dah knal lm sama km, aku g bs nyembunyiin prasaan aku, trus trang aku suka kamu, kamu mau g jd cowok aku"
duggggg, srasa ksmbar ptir.,..
gw " udah"
tmn si a" ya gmn ?"
gw " gmn apany?"
tmn si a " jawabannya"
gw " aku pulang dulu ya"
smbil gw brlalu, trus lari........
supe takut bnget psi kjadian itu, smpe dirumah smua orng pada nanya kenapa muka gw rada pucat.
tp skrang gw dah mnta maaf sama teman si a, and dia maafin gw,,,,,,,,
buat klian smua,jgn tlat mengenal cinta ya rugiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Posted by ayani adnan ibrahim :: Tuesday, January 23, 2007 :: 0 comments

Post / Read Comments

---------------oOo---------------