<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7271938447270699778\x26blogName\x3dCimBunG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cimbung.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cimbung.blogspot.com/\x26vt\x3d-3200193086694892636', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
CimBunG
Sunday, January 28 Capres AS

menarik membaca salah satu artikel dijawa pos 2 januari 2007, yang berjudul MENELUSURI JEJAK CAPRES AS Barack Obama. ternyata si capres ini pernah mengenyam pendidikan sekolah dasar di Indonesia, tepatnya di SD N 1 Menteng.
saya sempat meras bangga , ternyata bangsa ini sudah memberikan sedikit kontribusi untuk mendidik seorang politikus besar AS.
menurut teman2nya , semasa kecil Barack merupakan sosok yang menyenangkan, walaupun bahasa Indonesianya belum begitu fasih. sehingga banyak dari teman2nya yang mengerjainnya.

Barack Obama merupakan anak dari pasangan Ann Dunham dan seorang ayah keturunan Africa. setelah ibunya bercerai, ibunya menikah dengan pria Indonesia yang bernama Lolosoetoro. dan pada masa ini lah Barack tinggal di Indonesia, sayangnya Barack ato yang biasa disapa barry tidak lama tinggal di Indonesia, karena ibu dan ayah tirinya berpisah. Barack, ibu serta adiknya akhirnya kembali ke AS.

Semoga perjalanan politik Barack sukses. kalo terpilih jadi presiden jangan suka perang ya!!!! masak iya sih ,,,,,, AS yang katanya negara paling hebat hanya bisa menyelesaikan masalah dengan perang.

Posted by ayani adnan ibrahim :: Sunday, January 28, 2007 :: 0 comments

Post / Read Comments

---------------oOo---------------