<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d7271938447270699778\x26blogName\x3dCimBunG\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://cimbung.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://cimbung.blogspot.com/\x26vt\x3d-3200193086694892636', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
CimBunG
Sunday, February 11 buat yang dah dewasa

Kesel Banget
Seorang cowok cerita ke temannya,"Gue kesel banget!""Oh ya? kenapa emang?" tanya temennya."Semalem gue kenalan ama cewek cakep di cafe, trus kita ke rumahnya, dia ngajakin begituan, pas kita mo buka baju, tau-tau suami nya dateng. Kaget gue langsung lompat ke jendela kamar sambil ngumpet gantungan di bawah jendela dengan jari gue!""Wah, sial banget lo" sahut temennya."Yeah, tapi itu belum apa-apa" lanjut cowok itu"Pas suaminya masuk kamar ngeliat istrinya, dia ngomong 'Wah... kebetulan kamu udah telanjang, bentar aku kencing dulu'. Lalu tau gak, si suami brengsek jorok itu kencing lewat jendela pas kena kepala gue""Ya ampun!" Temennya geleng-geleng kepala."Pantesan aja loe kesel banget""Yeah, tapi bukan itu yang bikin gue kesel""Udah itu, aku dengerin mereka begituan mesra banget. Setelah mereka selesai, suaminya ngebuang kondom nya keluar jendela, tau gak jatuh dimana? Pas di kepala gue!""Busyet, loe apes banget!" kata temennya"Bentar gue belum selesai, yang bikin gue lebih kesel lagi pas suaminya mau buang air, ternyata toiletnya rusak, jadi dia pup sambiljongkok di pinggir jendela, pas jatuh diatas kepala gue!""Wah..wah, pasti lengkap deh penderitaan loe" sahut temennya."Yeah... yeah... tapi loe tau gak, yang paling bikin gue KESEL... KESEL... KESEEELL banget? Pas gue liat kebawah ternyata kakigue jaraknya cuma 10 centi dari tanah..."
Hubungan Flu Burung atau Avian Influenza dan PSK
Semua orang pasti takut tertular Flu Burung, tapi ada satu kelompok masyarakat yang tidak takut tertular penyakit mematikan tersebut, yaitu para Pekerja Sex Komersial (PSK), Mengapa? Tidak lain dan tidak bukan karena sehari-harinya mereka selalu mencari dan membuat Burung-burung yang nakal menjadi Pilek/Flu.
Bercak Merah Sehabis Bercinta
Suatu malam ada sepasang suami istri yang sedang bercinta. Malam berlalu dan merekapun terbangun.Istri : "Pa, tadi malam Papa hebat....!"Suami : "Kamu juga hebat Ma..."Mereka beranjak dari tempat tidur, sang Suami terkejut melihat anunya penuh bercak berwarna merah.Suami : "Ma, anuku kok penuh bercak2 merah ya? Jangan2 aku terkena HIV!"Istri : "Periksa ke dokter aja Pa.. Mudah-mudahan masih bisa diobati..."Sang suami pun pergi memeriksakan diri ke dokter spesialist.Suami : "Saya mau periksa dok...?"Dokter : "Apa keluhan bapak?"Suami : "Begini dok, anu saya kok ada bercak-bercak merahnya ya?"Dokter : "Coba saya periksa..?"Setelah beberapa menit, hasil test pun didapat.Suami : "Saya sakit apa dok....?"Dokter : "Bapak tidak sakit apa-apa, tapi coba beritahu Istri bapak supaya kalau memakai lipstick tidak terlalu tebal...!"Suami : (Tersenyum malu) "Baik dok, terima kasih..."
Salah Pengertian di Malam Pertama
Si Manalu baru saja kawin dengan Tukiyem. Tapi pada malam pertama mereka tidak langsung berhubungan intim, karena mereka lelah sehabis menyiapkan pesta. Pada malam harinya mereka makan bakso bersama di dalam kamar. Ibunya Manalu menguping dari balik pintu dan mendengar suara...Tukiyem : "Mas, sudah dikocok kok gak keluar-keluar." (Sambil mengocok botol sambal.)Manalu : "Jelas aja, lobangnya kekecilan!"Tukiyem : "Ya sudah, ujungnya saya gunting saja!"Ibunya Manalu langsung kaget, mendobrak pintu kamar dan berteriak, "Jangan!!! Anu anak saya jangan digunting!".
Puisi Suami yang Minta Ijin Poligami
Istriku,Jika engkau bumi, akulah matahariAku menyinari kamuKamu mengharapkan akuIngatlah bahtera yg kita kayuh, begitu penuh riak gelombangAku tetap menyinari bumi, hingga kadang bumi pun silauLantas aku ingat satu halBahwa Tuhan mencipta bukan hanya bumi, ada planet lain yg juga mengharap aku sinariJadi..Relakanlah aku menyinari planet lain, menebar sinarkuMenyampaikan faedah adanya aku, karna sudah kodratidan Tuhan pun tak marah...Balasan Puisi sang istri ...Suamiku,Bila kau memang mentari, sang surya penebar cahayaAku rela kau berikan sinarmu kepada segala planet yg pernah TUHANciptakan karna mereka juga seperti aku butuh penyinaran dan akupun jugaTak akan merasa kurang dengan pencahayaanmuAKAN TETAPIIIIIIII..Bila kau hanya sejengkal lilin yg berkekuatan 5 watt, jangan bermimpi menyinari planet lain!!!Karena kamar kita yg kecil pun belum sanggup kau terangiBercerminlah pd kaca di sudut kamar kita, di tengah remang-remangPencahayaanmu yg telah aku mengerti utk tetap menguak mataCoba liat siapa dirimu... MENTARI atau lilin ? PLIS DEH...!!!
ketawa.com

Posted by ayani adnan ibrahim :: Sunday, February 11, 2007 :: 0 comments

Post / Read Comments

---------------oOo---------------